Game Tahun 2015 ICC Pro Cricket v1.0.6 Apk+Data | Berbagi Ilmu Android

Game Tahun 2015 ICC Pro Cricket v1.0.6 Apk+Data

ICC Pro Cricket adalah permainan pengalaman pertandingan resmi Piala Dunia Kriket 2015. Yang mana permainan tersebut berisi lebih dari 150 pemain dari 14 tim Piala resmi yanv dapat Anda pilih dan mainkan dengan sesuai keinginan.

Dari sekian banyak player ada juga yang menyebitkan, Game ini merupakan salah satu game simulasi yang paling akurat dan realistis, telah menarik banyak perhatian para gamer diseluruh dunia. Game ini memiliki dua kamera permainan dan lebih dari banyaknya sudut kamera yang berbeda dalam game kriket yang menyenangkan.

Atau Anda juga bisa mengatakan bahwa, Game ini adalah simulasi tiga dimensi nyata dengan grafik nyata yang akan mengejutkan dari sekian banyaknya para pemain atau player bahkan teman Anda, pasti akan melihatnya grafis yang menakjubkan. Cobalah untuk bermain bersama-samma denvan teman agar bermain lebih menyenangkan.

Ada pula yang menyebutkan bahwa game ini bisa berbagai mode permainan dan menaiki peringkat teratas dalam masanya untuk menjadi raja kriket di dunia maya.

DOWNLOAD :
- Download OBB+Data

0 Response to "Game Tahun 2015 ICC Pro Cricket v1.0.6 Apk+Data"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.