Hearthstone v18.0.54613 Mod APK All Devices | Berbagi Ilmu Android

Hearthstone v18.0.54613 Mod APK All Devices

Susun dek Anda untuk memanfaatkan keterampilan antek dan Mantra yang luar biasa. Gunakan kekuatan kartu Bi-class dan lepaskan keajaiban The Academy of Scholomance, jadilah Pemburu Setan Abu dari Negeri Luar, bangunkan nenek moyang naga Galakrond di The Descent of Dragons, bergabunglah dengan League of Explorers di Saviors of Uldum dan pergi ke sisi gelap dengan Legion of EVIL di The Rise of Shadows.

Fitur Game:
Sempurnakan KETERAMPILAN ANDA: Berlatih melawan lawan yang dikendalikan komputer atau tantang pemain tangguh dari seluruh dunia dalam pertarungan PvP dalam waktu yang nyata lalu kalahkan para pahlawan di dunia Warcraft.

MULAI: 
Dalam misi pengantar yang menyenangkan memperkenalkan Anda pada gameplay intuitif Hearthstone dan hanya beberapa detik yang memisahkan Anda dari pertarungan duel daalam permainan pertama Anda yang akan membuka jalan cerita petualangan pertarungan.

PERANG MELAWAN PAHLAWAN EPIK: Untuk Anda jika ingin mengalahkan lawan terberat atau bisa dikatakan sulit untuk dikalahkan di dunia dalam pertempuran PvP waktu yang nyata, disarankan Anda harus menyusun dek menggunakan ratusan kartu unik yang Anda miliki. Hal ini akan membantu Anda dalam menyelesaikan madalah. Dan koleksi atau item yang di dapat oleh Anda akan tumbuh bersama dalam game Hearthstone.

Download Apk :

0 Response to "Hearthstone v18.0.54613 Mod APK All Devices"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.