Modern Combat 5 v5.9.3 Latest Apk (FPS Games) | Berbagi Ilmu Android

Modern Combat 5 v5.9.3 Latest Apk (FPS Games)

Modern Combat 5 - Blackout kini hadir dengan versi terbaru dari permainan penembak paling terkenal. Tugas dalam permainan ini adalah Anda terus memainkan peran penyelamat di pihak AS, tetapi dimungkinkan dalam permainan, dan di pihak teroris. Anda diberi 80 kartu berbeda yang unik, lebih dari 25 senjata dan add-on di dalamnya sungguh hal ini menakjubkan.


Tersedia dalam sarana angkutan berperang berbagai helikopter, tank, dan sarana perang lainnya yang canggih dan gunakan semua yang Anda bisa untuk menutupi pasukan sekutu. Di versi baru game ini ada gerakan baru dari karakter: peluru tackle dan Dodge yang memungkinkan Anda menjadikan para player lebih seru dalam bermain. Silahkan download apk gratis di bawah ini lalu instal di smartphone Anda.

DOWNLOAD :


Game Seri FPS atau First Person Shooter multiplayer terbaik kembali hadir untuk anda game aksi penembak.

Dengan melangkahlah ke medan perang dan menjawab panggilan dalam meningkatkan standar game first person shooter dengan grafisnya yang luar biasa, senjata bertenaga tinggi, dan aksi multiplayer daring yang intens.

Modern Combat adalah FPS seluler asli. Anda dapat memilih lebih dari 10 kelas. Langsung online untuk sedikit peperangan instan.

Anda akan mendapatkan misi/tugas Anda dalam kampanye yang mendebarkan saat Anda melewati situasi mengerikan demi menyelamatkan dunia.

0 Response to "Modern Combat 5 v5.9.3 Latest Apk (FPS Games)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.