Omega Legends v1.0.32 APK+OBB | Berbagi Ilmu Android

Omega Legends v1.0.32 APK+OBB

Omega Legends - Shooter Game. Pertarungan di dalam Omega Legends ini dilakukan melalui petualangan individu atau perorangan, serta dengan perang silang dengan teman-teman dalam bermain, kebebasan ini memberi Anda lebih banyak daya tarik, dalam hal ini akhirnya memberi kehidupan pada pertempuran tingkat tinggi di mana Anda harus mengalahkan semua musuh agar dapat memenagkan pertempuran. Supaya berhasil dalam permainan ini, Anda perlu membuat sedikit keahlian yaitu pertahanan, serta strategi untuk meraih kemenangan, semua langkah ini dan lebih banyak lagi diperlukan untuk mencapai lebih banyak keterampilan dan pahlawan Anda menjadi salah satu hero yang terbaik karena keterampilan ini akan membuat segalanya lebih mudah dan Anda menjadi yang terbaik.

Dalam hal gaya permainannya bisa bervariasi, dengan selalu disesuaikan pada keterampilan hero, menjadi penguasa di medan perang, hal ini akan menyenangkan perasaan Anda ini tidak ada bandingannya, jangan terlalu fokus untuk melakukan serangan lakukan dengan cara yang tepat, serta berusaha mempertahankan dengan cara terbaik untuk memenagkan pertempuran.

Mode Khusus
Mode ini adalah mode permainan khusus yang dapat dimainkan dengan perspektif yang agak berbeda dari Battle Royale tradisional. Lihat mode mana yang paling menarik bagi Anda.

Lone Wolf
Mode ini adalah mode permainan solo. Pertempuran melawan pemain lain sambil menghindari radiasi. Tentu saja, yang terakhir berdiri adalah pemenangnya. Anda tidak akan mendapat bantuan apa pun di sini. Saatnya lakukan atau mati.

Lightning Round (Restricted): 
Mode ini adalah Lightning Round, tetapi dengan lebih banyak batasan yang ditempatkan.

Deathmatch (Dibatasi): 
Demikian pula, pembatasan telah ditempatkan pada Mode Deathmatch.

Download Apk+OBB :
- Download Omega Legends OBB

Cara Instal Omega Legends APK + OBB :
1. Pertama Unduh kedua file APK & OBB
2. Instal Apk seperti biasa di Android
3. Ekstrak OBB dengan zArvhiver.
4. Cari hasil ekstrak OBB lalu copy com.igg.android.omegalegends ke dalam folder internal seperti ini Android/Obb/com.igg.android.omegalegends.
5. Jalankan atau mainkan game nya.
6. Enjoy.

0 Response to "Omega Legends v1.0.32 APK+OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.