The Sims FreePlay APK | Berbagi Ilmu Android

The Sims FreePlay APK

The Sims FreePlay adalah game Android untuk semua penggemar "simpsons" kesempatan unik untuk dapat menikmati permainan paling populer. Tugas Anda dalam permainan ini ialah pertama ciptakan karakter unik Anda, pilih genre, wajah, warna kulit, pilih profesi dan berpakaian sesuai selera Anda begitulah game ini adanya mengasyikan bukan. Game ini memiliki kemampuan untuk membuat hingga 16 karakter dengan sejumlah variasi. Tips dalam bermain game ini adalah agar Sim Anda merasa nyaman, Anda harus memberinya tugas yang berbeda dari mulai cara sederhana yaitu coba untuk pergi ke toilet, hingga tipe kompleks untuk pergi bekerja atau berbicara dengan orang di sekeliling kita.
Hal ini sangat menarik untuk dicatat bahwa Anda hidup dengan hobi dan bakat favorit Anda, Selain itu, Anda perlu mengembangkan karakter Anda dan meningkatkan kekayaannya untuk membeli semua manfaat peradaban - kirim untuk bekerja, di mana karakter pemeran akan menerima mata uang dalam permainan. Mata uang permainan ini juga dapat diperoleh untuk menanam tanaman seperti halnya sayuran di kebun, melakukan tugas-tugas kecil atau ke dalam tingkatan yang lebih tinggi. 

Hal yang paling menari adalah Anda harus melengkapi rumah sendiri, di mana semuanya sesuai dengan selera Anda. Hal utama adalah memiliki cukup uang untuk semuanya. Dan jangan lupa untuk mendapatkan hewan peliharaan untuk Anda, atau memakan makanan kue-kue di akhir pekan. Secara umum Dalam game ini yaitu - jalani hidup sepenuhnya, bangun ruangan baru, supermarket dan toko, tingkatkan skala kota untuk menerima penduduk baru, bangun hubungan dengan tetangga dan orang lain melalui jabat tangan.
 
 
Pada akhirnya saya ingin menambahkan bahwa Sims FreePlay dapat dengan mudah membawa Anda selama berminggu-minggu, terutama karena sebenarnya game ini tidak terbatas dalam segala hal jadi sudah dibuktikan bahwa game ini adalah game terbaik untuk versi Android.

0 Response to "The Sims FreePlay APK"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.