NARUTO Slugfest Apk+OBB Offline | Berbagi Ilmu Android

NARUTO Slugfest Apk+OBB Offline

Naruto: Slugfest di platform Google Play. Kita semua tahu bahwa Naruto, Sasuke, Sakura, dan semua teman telah melalui perjalanan 15 tahun yang panjang untuk menciptakan salah satu seri Anime yang paling dicintai sepanjang masa. Dan segera, karakter-karakter itu sekali lagi akan muncul dalam permainan dengan semua detail yang dekat dengan anime, memberikan pemain pengalaman nyata seperti mereka benar-benar menjadi shinobi. Semuanya telah dilisensikan secara resmi dan dikoordinasikan oleh pengembang konten terbaik Shueisha, Studio Pierrot, dan TV Tokyo.

Game 3DMMO terbuka pertama diadaptasi dari Naruto 
Dengan pengantar dari penerbit, kami mendapat pesan bahwa ini adalah game 3DMMO dunia terbuka pertama di dunia yang diadaptasi untuk konten Naruto. Pemain bisa mendapatkan semua konten yang menarik, sekarang disampaikan oleh gambar 3D penuh dan dunia sekitar dibuat benar dengan sebagian besar konteks. Jika Anda tidak hanya ingin menikmati permainan tetapi juga ingin mengunjungi dunia ninja virtual, maka silakan berjalan-jalan. "Kembalilah ke Desa Daun dan hidupkan kembali kehendak !!". Salah satu fitur yang dinikmati pemirsa Naruto adalah sistem Ninjutsu yang beragam yang dirancang secara ajaib. Pernahkah Anda mencoba Sasuke's Fire note? Tentu. Sekarang dengan "Naruto: Slugfest," semuanya menjadi kenyataan.

Dunia Naruto yang otentik Mode Sandbox harus dikatakan sebagai salah satu fitur terbaru dan paling menarik dari "Naruto: Slugfest." Seperti yang Anda ketahui, dengan mode ini kita dapat melakukan semua yang kita suka, tanpa harus khawatir tentang aturan apa pun yang telah ditetapkan game sebelumnya, dan itu tidak memengaruhi kemajuan. Kiriman utama Anda sama sekali. Di dalamnya, Anda dapat menyesuaikan segala sesuatu dan melakukan hal-hal yang Anda sukai dan menikmati berbagai acara interaktif real-time. Cerita akan berkembang ke segala arah, dan akhir yang berbeda tergantung pada keputusan Anda. Selain menjadi sorotan untuk Sandbox, berbagai tugas, permainan, dan mode tidak akan pernah membuat Anda bosan. Ninja berbakat dapat mengambil bagian dalam misi mudah (seperti mencari kucing, misalnya, LOL) atau pertempuran sengit dengan musuh berbahaya. Jika Anda ingin menunjukkan bakat Anda, Anda juga dapat pergi ke pertandingan solo 1v1.

Download :

Cara instal game:
Gunakan file manager atau folder ekplorer untuk mempermudah proses pemasangan game. Lalu matikan fitur sumber tidak dikenal pada perangkat, karena hal ini kita menginstal nya dari pihak ketiga atau bukan di playstore. Setelah instal tutup kembali fitur sumber tidak dikenal.
1. Instal APK seperti biasa di perangkat Anda. 
2. Ekstrak file OBB lalu copas ke /SDCARD/Android/obb/com.sininm.naruto. Pastekan file OBB disini (main.4.com.sininm.naruto.obb) berada di dalam folder com.sininm.naruto. 
3. Mulai game nya.
4. Enjoy.

0 Response to "NARUTO Slugfest Apk+OBB Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.