Torque Drift Apk+Obb Offline | Berbagi Ilmu Android

Torque Drift Apk+Obb Offline

Anda akan memiliki kesempatan untuk menjadi pembalap terhebat dengan melampaui ribuan lawan dalam balapan yang sengit. Tentu saja, tidak ada raja yang memiliki takhta tanpa kesulitan. Oleh karena itu, pemain perlu mengatasi latihan keras dalam mode pelatihan sebelum secara resmi berpartisipasi dalam turnamen dunia. Sistem panduan akan memberikan informasi yang diperlukan untuk membantu pemain menjadi terbiasa dengan kontrol. Dengan itu, Anda akan belajar cara mengemudi, mempercepat, mengurangi rem ... dari pelajaran dasar pertama. Setelah menyelesaikan pelatihan, pemain dapat berpartisipasi langsung dalam turnamen balap internasional - tempat balapan paling spektakuler antar pemain dari seluruh dunia. Di setiap level, Anda harus memastikan untuk menyelesaikan pertama, kedua, atau ketiga untuk menang. Seiring dengan itu, dalam perjalanan berpartisipasi dalam perlombaan, pemain perlu mencoba untuk membuat beberapa persyaratan yang diberikan oleh permainan. Tidak akan terlalu sulit untuk mengendalikan mobil Anda, tetapi menang tidak akan terjadi dengan mudah. Karena itu, saran bagi gamer adalah tetap tenang, fokus, dan jangan terlalu menghina lawan. Semuanya sangat tidak terduga di Torque Drift.

Sistem balap yang sangat unik.
Sorotan hebat yang menandai merek Torque Drift adalah sistem balap. Permainan ini menawarkan ratusan mobil balap yang berbeda dengan penampilan yang unik dan kemampuan yang berbeda. Setiap kendaraan dapat memiliki kekuatan dan kelemahan dalam kecepatan, daya tahan ... Ini adalah elemen untuk membantu pemain membuat pilihan yang sesuai dengan minat dan keterampilan mereka. Secara khusus, banyak merek terkenal seperti BMW, Lamborghini, atau Audi akan diintegrasikan ke dalam Torque Drift dan Anda akan memiliki kesempatan untuk mengaguminya dengan cara yang paling realistis. Selain itu, game ini juga memungkinkan gamer untuk menyesuaikan mobil balap mereka dengan aksesori yang tersedia. Anda dapat mengubah warna, mengganti setiap bagian, memutakhirkan sistem ... hanya dengan beberapa operasi di bengkel perakitan. Asesoris dibeli dengan uang dan tentu saja, uang adalah hadiah setelah setiap balapan jika Anda menang. Bahkan pemain dapat membeli mobil baru jika mereka memiliki dana yang cukup. Bergabung dengan balapan melawan supercar top dunia akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan untuk akhir pekan.

Torque Drift memiliki mekanisme kontrol yang akrab dan jika Anda seorang gamer yang berpengalaman, tidak akan butuh banyak waktu untuk berkenalan. Pengontrol akan menyertakan tombol navigasi kiri atau kanan, rem, dan tombol fungsi untuk mempercepat. Semuanya disederhanakan pada antarmuka layar agar pemain merasa nyaman dalam kontrol dan menunjukkan keterampilan. Catatan, trek balap Torque Drift akan memiliki banyak tikungan berbahaya dan tugas Anda adalah mengatasinya dengan terampil. Ini juga salah satu tantangan lintasan dan pemain dapat memanfaatkan mereka untuk melampaui pesaing lainnya.

Beautiful graphics.
Graphics is always an aspect of interest to most players because it directly affects the quality of experience. For a dramatic racing game like Torque Drift, the superior image quality will be essential to inspire gamers. The sharp depictions show the beauty of a racing system from leading brands. Along with that, the effects on the track such as damage effects, damage when colliding, smoke effects … are shown extremely vivid and true. However, with high-end graphics, Torque Drift’s capacity is still average thanks to improvements in many aspects. Therefore, the game will be suitable for most mobile devices and this is the factor that makes it closer to global gamers.


0 Response to "Torque Drift Apk+Obb Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.