F1 Mobile Racing APK+OBB Offline | Berbagi Ilmu Android

F1 Mobile Racing APK+OBB Offline

Untuk game balapan bisa Anda dapatkan dengan mengunduh file APK + OBB F1 Mobile Racing pada perangkat Android 5.0+ dan lebih tinggi. Game F1 Mobile Racing terdaftar dalam kategori Racing di app store. Ini adalah versi terbaru dan terbaru dari F1 Mobile Racing (com.codemasters.F1Mobile). Sangat mudah untuk mengunduh dan menginstal ke ponsel Anda. Unduh aplikasi menggunakan browser favorit Anda dan klik instal untuk menginstal aplikasi, jangan lupa izinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Kami menyediakan tautan unduhan langsung dengan unduhan berkecepatan tinggi. 

Perlu diketahui installer apk asli, gratis dan murni untuk F1 Mobile Racing 2.0.26 APK + OBB tanpa modifikasi apa pun. Semua aplikasi & game di sini hanya untuk penggunaan di rumah atau pribadi. F1 Mobile Racing adalah properti dan merek dagang dari pengembang Codemasters Software Company Ltd. Anda dapat mengunjungi situs web Codemasters Software Company Ltd untuk mengetahui lebih lanjut tentang perusahaan / pengembang yang mengembangkan ini.

Versi apk ini telah ditest pada perangkat Android. Anda juga dapat mengunduh apk dari F1 Mobile Racing dan menjalankannya menggunakan emulator android yang populer.

Cara Memasang APK dan OBB di ponsel android Anda: 
1. Tempatkan file APK di SDcard atau memori internal ponsel Anda (lebih disukai SDcard eksternal). 
2. Jelajahi memori telepon / memori eksternal Anda dan ketuk file APK. Klik ‘pasang’ Tunggu APK untuk menginstal. 
3. Jangan menjalankan game nya dulu.
4. Salin folder OBB ke SDCard, mis: SDCARD / Android / obb / com.codemasters.F1Mobile / obb_filename

Game Info:
- Versi Game: 5.3.10
- Ukuran file: 66 mb
- OS: Android
- Nama Paket: com.codemasters.F1Mobile 
- Pengembang: Codemasters Software Company Ltd

0 Response to "F1 Mobile Racing APK+OBB Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.