FTS 21 Mod apk + OBB Offline | Berbagi Ilmu Android

FTS 21 Mod apk + OBB Offline

Unduh apk First Touch Soccer 2021 (FTS 21 Mod) + Data OBB untuk Android dengan uang / koin tanpa batas dan transfer pemain terbaru. Ini adalah game offline dengan grafis HD yang menampilkan wajah pemain asli dan peningkatan nada. Ini merupakan peningkatan dari FTS 2020 karena semua transfer musim dingin diperbarui dalam versi terbaru ini. Itu juga dilengkapi dengan kit klub resmi terbaru termasuk rumah Jersey, Jersey tandang dan kit Kiper. 

Versi First Touch Soccer 2021 ini keluar sedikit lebih awal dari yang diharapkan; terima kasih kepada pengembang game yang ambisius yang mendapatkan kesenangan dalam mengembangkan game modded. Ini berarti FTS 2021 apk adalah game modded karena pengembang asli telah menghentikan pengembangan lebih lanjut dari gim sebaliknya mereka sekarang berkonsentrasi pada Dream League Soccer.

First Touch Soccer 2021 adalah game sepak bola yang sangat dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda membangun stadion, membangun tim, menerapkan formasi, taktik, dan banyak lagi favorit Anda. Dalam permainan ini, Anda adalah manajer dan akan diminta untuk membangun tim Anda menjadi sangat kuat untuk memenangkan trofi. Ingat, semakin banyak pertandingan yang Anda menangkan, semakin banyak uang (koin) yang Anda hasilkan. FTS masih menjadi salah satu game manajer sepakbola terbaik untuk Android tahun ini dan sepenuhnya offline.

0 Response to "FTS 21 Mod apk + OBB Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.