NARUTO Ultimate Ninja Heroes 3 xapk | Berbagi Ilmu Android

NARUTO Ultimate Ninja Heroes 3 xapk

Meskipun permainan berlangsung di 2Dplane, pemain dapat berteleportasi antara latar depan dan latar belakang di rekreasi. Di Naruto Ultimate Ninja Heroes 3, pemain memilih salah satu karakter favorit mereka keluar dari busur cerita Naru Shippuden dan bermain di serangkaian arena dua tahap. Selain gerakan dasar, melompat dan berlari di dinding, pemain dapat melakukan semua serangan mereka hanya dengan menekan tombol Lingkaran. Bahkan gerakan khusus dapat dieksekusi dengan menekan Segitiga terlebih dahulu, kemudian Lingkaran.

Master Road disajikan sebagai serangkaian kotak sepanjang yang digerakkan Narut animasi kecil yang lucu. Ketika Anda maju dari misi ke misi, Anda sering membuka karakter baru yang dapat Anda gunakan di Master Road dan mode lainnya. Anda juga membuka kunci serangan dan taktik ninja jutsu yang dapat Anda aktifkan untuk meningkatkan atribut seperti kekuatan serangan dan kecepatan. Anda secara teratur diberi kesempatan untuk menggunakan poin yang diperoleh untuk menyelesaikan misi ke beli film, musik, dan karakter juga bekerja. Jika pikiran untuk mendapatkan semua barang ini tidak cukup untuk membantu Anda.

Misi mengambil salah satu dari dua format. Dalam beberapa, kamera terletak dekat dengan karakter Anda, dan harus mengalahkan satu atau dua lawan seperti yang Anda lakukan di masa depan. Pada yang lain , kamera lebih jauh, memberikan aksi platformer side-scrolling lookofa. Dalam beberapa misi, Anda harus mengalahkan sejumlah enemiestoadvance; di lain waktu, tujuan Anda adalah mencapai akhir dalam kepastian. 

Tidak peduli apa format misi mengambil atau tujuan apa yang Anda tetapkan, tindakan dangkal dan kontrol yang buruk memastikan bahwa mereka sedang terlibat. Tombol menumbuk adalah urutan hari dalam perkelahian di sini. Itu bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak memiliki variasi yang layak dari tersedia, meskipun tidak ada manual tipis atau Shippuden Ultimate NinjaHerosendiri berusaha untuk membiasakan Anda dengan serangan Anda. (Taruhan terbaik Anda adalah mode latihan, di mana Anda dapat melihat acommandlist serangan Anda dan mengujinya di dummyopp onents.) Tapi ini hampir tidak penting karena Anda dapat dengan tanpa berpikir melepaskan serangan sampai lawan Anda turun. Unduh dan mainkan Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 sekarang.

Download :

Cara instal file Xapk di hp Android, Anda dapat membacanya Disini

0 Response to "NARUTO Ultimate Ninja Heroes 3 xapk"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.