Inilah 6 Game iPhone Terbaik 2020 | Berbagi Ilmu Android

Inilah 6 Game iPhone Terbaik 2020

Kali ini Admin akan menulis Artikel tentang beberapa game terbaik untuk versi iphone. Tutorial ini mencakup permainan iPhone dan iPad terbaik yang dapat Anda mainkan secara gratis di perangkat Anda. Meskipun daftar game ini tidak terlalu lengkap, tapi kemungkinan Anda menyukai dan mencoba membuat daftar game gratis terbaik untuk iOS berdasarkan popularitas dan ulasan pengguna di app store. 

Daftar ini berisi game dari berbagai genre permainan yang tersedia untuk instalasi gratis di Apple App Store. Semoga bisa menikmati permainan iOS dengan leluasa. Jadi, jika Anda ingin menikmati permainan dengan iPhone Anda seperti yang dinikmati pengguna Android dengan perangkat mereka, Artikel ini adalah solusi terbaik untul Anda pengguna perangkat iPhone. Berikut ulasannya.

1. Clash Royale

Ini adalah salah satu permainan iPhone paling populer yang dirilis pada tahun 2016, permainan real strategy dan juga permainan online dengan jumlah terbanyak. Anda dapat bermain dan menjadi kompetitif bahkan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Clash Royale, oleh pengembang Clash of Clans sendiri, selalu berada di puncak tangga urutan game dengan popularitas teratas di Apple App Store. 

2. Subway Surfers

Sebuah game yang tidak pernah berhenti lelah, dan sering diperbarui, membawa pemain ke tantangan baru. Subway Surfers tidak diragukan lagi, Runner Game terbaik, baik untuk platform iOS dan Android. Ini adalah permainan di mana Anda berlari ke depan tanpa pernah berhenti, berusaha menghindari rintangan di jalan dan mengumpulkan bonus.

Download Now

3. Head Basketball

Ini sebenarnya bukan permainan Bola Basket nyata tetapi permainan arcade lucu yang bisa kita bingkai sebagai game pertarungan. Ini fitur tantangan satu-satu, antara dua karakter berkepala besar yang saling bertabrakan pukulan dan melompat dalam skenario dengan tampilan horisontal 2D seperti dalam permainan dipukuli di masa lalu. Tujuannya adalah untuk mencetak gol atau untuk mencetak gol ke gawang lawan atau keranjang, mencoba untuk mempertahankan tujuan Anda. Ada gerakan khusus dan juga memungkinkan untuk bermain online melawan orang lain dalam mode multi-pemain.

4. Head Soccer

Head Soccer dan Head Basketball adalah dua permainan menyenangkan serupa yang dikembangkan oleh pengembang yang sama. Mereka sebenarnya bukan simulasi sepakbola dan bola basket, tetapi permainan arcade yang lucu. Dalam permainan ini, Anda dapat mengalahkan lawan dengan tembakan mematikan yang mewah seperti tembakan naga, tembakan es, dan tembakan kilat dan menangkan turnamen. Anda juga dapat bermain multi dengan teman atau pengguna global melalui pusat permainan.

Download Now

5. Dream League Soccer

Dream League Soccer, bagi saya, permainan sepakbola terbaik di iPhone dan iPad, mungkin kurang dinilai dalam hal grafis daripada FIFA dan PES yang terkenal, tetapi tentu saja lebih dapat dimainkan dan menyenangkan, tidak hanya bermain sendiri, tetapi di atas semua menantang pemain lain online di seluruh dunia.

Download Now

6. Walking Dead

Ini adalah game petualangan grafis terbaik untuk iPhone, sayangnya gratis hanya di episode pertamanya, yang bagaimanapun tidak boleh dilewatkan. Baik penggemar serial TV dan mereka yang belum pernah melihatnya dapat memainkan Walking Dead, karena ceritanya benar-benar baru dan tidak ada hubungannya dengan pertunjukan, kecuali untuk kehadiran zombie yang masif.

0 Response to "Inilah 6 Game iPhone Terbaik 2020"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.