EVE Portal 1.0 APK Download | Berbagi Ilmu Android

EVE Portal 1.0 APK Download

EVE Echoes untuk v1.3.3 APK + DATA 
Dalam permainan ini, Anda bebas untuk bergabung dengan pertarungan, mengumpulkan sumber daya, menghasilkan, melakukan pekerjaan komersial atau apa pun di ribuan planet berbeda di alam semesta. Ingat, misi Anda adalah mengembangkan kerajaan Anda sendiri untuk menyerang atau berperang melawan pasukan musuh di luar angkasa. Karena itu, kejatuhan atau kebangkitan sebuah kerajaan sepenuhnya terserah Anda. Sejarah EVE Echoes akan dibangun berdasarkan pengalaman para pemain dalam game ini.

Tidak seperti game pertempuran konvensional, konteks EVE Echoes adalah dunia masa depan, ribuan tahun dari waktu sekarang. Selama berabad-abad, kehidupan manusia di Bumi telah menyebabkan sumber daya yang menipis, peningkatan populasi, dan banyak masalah lainnya ada. Oleh karena itu, orang telah melihat ke alam semesta lain di galaksi untuk mencari dan mengumpulkan sumber daya, sehingga menyebabkan konflik yang sangat sengit antara planet-planet.

Graphic
Meski hanya versi mobile Online, EVE Echoes masih memiliki platform grafis yang sangat menonjol. Detailnya sangat tajam dengan format 3D, dengan demikian dengan setia menggambarkan mesin dan kendaraan teknologi masa depan modern. Dari sana, para pemain dapat dengan mudah memvisualisasikan dunia semesta dari EVE Echoes - ruang yang luas dan modern tetapi terus-menerus menimbulkan konflik besar. Hal-hal yang hanya dapat dilihat di film, pemain dapat mengalami dengan jujur game ini langsung di ponsel atau tablet Anda.

DOWNLOAD :



0 Response to "EVE Portal 1.0 APK Download"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.